web analytics
Nomor Call Center BNI Syariah
Nomor Call Center BNI Syariah

Nomor Call Center BNI Syariah

KABARPERTIWI – Nomor Call Center BNI Syariah. Saat ini sudah ada banyak bank bank yang beroperasi di Indonesia salah satunya adalah Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah, BNI Syariah sudah menjadi dan termasuk kedalam Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Tentu saja BNI Syariah lebih berfokus dalam hal-hal yang berbau syariah, seperti akad-akad yang digunakan dll.

Selain itu pelayanan nasabah juga menggunakan prinsip syariah, selain pelayanan nasabah hal-hal lainnya seperti kinerja juga menggunakan prinsip syariah. Memang di kalangan masyarakat BNI Syariah belum banyak dikenal ada orang yang sudah tahu apa itu BNI Syariah tapi masih cuek-cuek saja ada juga orang yang bahkan belum mengetahui BNI Syariah sama sekali.

Hal ini lah yang membuat BNI Syariah mempromosikan produknya ke kalangan masyarakat, dan memperkenalkan produk apa saja yang ditawarkan. Di antara produk tersebut untuk produk pembiayaan ada akad mudharabah, akad ijarah, dll, sedangkan untuk produk penghimpun ada akad wadiah dan akad mudharabah.

Selain itu untuk memudahkan para nasabah di BNI Syariah dalam bertransaksi, para nasabah dapat menghubungi Call Center BNI Syariah

Cara Menghubungi Call Center BNI Syariah

Anda dapat melihat informasi tentang BNI Syariah dari website resminya atau melihat brosur bank BNI Syariah.

Beberapa Cara Menghubungi Call Center Bank Negara Indonesia Syariah

  • Telp: +62-21 2970 1946
  • Fax: +62-21 2966 7947
  • website: www.bnisyariah.co.id
  • alamat email: [email protected]

Layanan Call Center Bank Negara Indonesia Syariah

Call Center ini tentu saja akan selalu siap melayani nasabah yang menelpon dengan macam-macam komplain, ataupun mencari informasi dan bertanya tentang BNI Syariah, selain itu Call Center ini dapat membantu nasabah dalam hal komunikasi nasabah dan customer bank.

Tentu saja dengan adanya Call Center ini para nasabah akan sangat terbantu untuk hal komunikasi, selain itu bank ini juga mengumpulkan kritik dan saran serta komplain dengan begitu bank ini dapat berkembang lebih lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.