web analytics
Inilah Layanan Cloud Terbaik di Tahun 2021
Inilah Layanan Cloud Terbaik di Tahun 2021

Inilah Layanan Penyimpanan Cloud Terbaik di Tahun 2021

KABARPERTIWI – Mencari penyedia layanan Cloud yang lebih baik sekarang? Oleh karena itu, Kami perlu memberikan gambaran Penyimpanan Cloud Terbaik dengan umpan balik pelanggan paling banyak, penelitian dan melengkapi dengan jargon paling sedikit.

DOWNLOAD APLIKASINYA KLIK >> DOWNLOAD

Lebih penting lagi, belum ada yang mencoba dan mengevaluasi ulang layanan penyimpanan cloud terbaik sebelum tahun 2021. Kami meneliti lebih dari 50 layanan, dari penyimpanan cloud pribadi hingga penyimpanan kelas cloud, tempat menyimpan file di dunia – dan banyak lagi – untuk menyediakan – daftar terorganisir, diatur ke dalam kategori seperti kapasitas, biaya, ukuran file, keamanan dan kemudahan penggunaan.

Banyak sekali Penyedia Layanan Cloud, baik penyimpanan Cloud Gratis maupun yang berbayar. Layanan Cloud gratis bisa digunakan sebagaimana layanan cloud berbayar. Namun, dengan menggunakan Layanan Cloud berbayar, anda akan lebih tenang dengan data maupun performa dari Cloud yang anda gunakan.

[irp posts=”2717″ name=”Daftar Hosting Murah Terbaik Unlimited”]

Apa itu layanan penyimpanan cloud?

Untuk memahami sifat dunia, Anda perlu tahu seperti apa dunia itu. Di sisi lain, ini adalah sumber daya (baik dalam penggunaan dan pemeliharaan komputer yang umum) yang dapat diunduh secara online secara gratis atau tanpa biaya.

Anggap saja sebagai layanan cadangan – layanan yang disukai pembangun dan penyewa – tetapi alih-alih mengisi kotak, Anda mengisi basis data cadangan dengan milik Anda sendiri.

Ada banyak layanan di bawah payung istilah (perlindungan cloud) dan banyak pengguna yang mengubah nama penyimpanan awan, hosting web, penjelajahan web, hosting web, hosting arsip, pengarsipan, dan banyak lagi.

Bagian paling sederhana adalah kata sandi aman yang dapat Anda akses melalui browser atau aplikasi (atau aplikasi telepon). Lokasi sebenarnya dari file di server data adalah di suatu tempat, di server, kunci, atau hard drive.

[irp posts=”2712″ name=”Inilah Daftar Web Hosting Gratis Terbaik”]

Pakar kami telah membuat daftar opsi hebat untuk dukungan cloud terbaik – mereka menawarkan tingkatan gratis untuk memberi tahu Anda apakah itu tepat untuk Anda sebelum Anda membelanjakan uang Anda. Pastikan Anda telah membaca syarat dan ketentuan.

Apakah Anda perlu menyimpan file, sistem operasi, atau seluruh koleksi foto, gambar, dan video, kami memiliki sesuatu untuk semua orang.

Dan jika Anda tidak dapat menemukan apa yang Anda cari, lihat panduan lainnya, termasuk Dunia Gratis Terbaik, Arsip Foto Terbaik, dan Arsip Profesional Terbaik.

Bagaimana Cara Kerja Cloud?

Percaya atau tidak, butuh waktu lama untuk menjaga cloud. Amazon mengumumkan rencananya dengan Simple Storage Service (S3) yang diluncurkan pada tahun 2006, tetapi kemampuan untuk mengunggah dan menyimpan file dari jarak jauh ke hard drive server dapat dipulihkan dalam penawaran Compuserve. 1983.

Terakhir, Anda hanya menggunakan sumber daya orang lain (bagian dinding bagian dalam, sampul keras, atau selotip) untuk menyimpan informasi untuk Anda.

[irp posts=”2584″ name=”Tips Memilih Web Hosting Terbaik di Indonesia”]

Sumber daya ini berada di server dalam database (tetapi tidak harus) bersama dengan ratusan lainnya. Prosesnya dilakukan secara online melalui aplikasi khusus atau melalui browser web.

Hampir setiap orang memiliki ponsel atau alamat email dalam arsip yang aman. Anda dapat mempertimbangkan bahwa Facebook menawarkan manajemen cloud dalam jumlah terbatas kepada anggotanya karena video dan foto dapat diunggah ke servernya secara gratis.

Apa yang terjadi dengan Cloud pada tahun 2021?

Akan ada kejadian aneh di dunia selama proses penyembuhan. Gambar ini; Google mengatakan akan menghapus gambar Google selamanya dan menjamin bahwa penghapusan file di Google Drive akan dimulai hanya setelah 30 hari, memastikan penghapusan file Google yang tidak digunakan di masa mendatang.

Tingkat rata-rata dari ketiga iklan tersebut adalah penyimpanan global atau ada lebih dari tiga miliar akun Android, masing-masing dengan setidaknya 15GB data, yang merupakan potongan-potongan yang sangat banyak.

[irp posts=”1065″ name=”Inilah Website Builders Terbaik Untuk Fotografer 2021″]

Pada Februari 2021, sebuah perusahaan riset bernama Trendfocus melaporkan bahwa jumlah dompet free-to-air dengan pengiriman tahunan telah menurun setelah penurunan 18%, terutama di pasar konsumen.

Di sisi lain, industri melihat peningkatan 2% yang kemungkinan akan mengindikasikan cryptocurrency dan penjualan hyperscaler karena Google membeli hard drive sebanyak mungkin.

HDD 3,5 inci perusahaan, roti dan susu dari penyedia penyimpanan cloud, menyumbang 62% dari semua penawaran, dan hanya 23% drive yang mengalami pertumbuhan 12% yang menakjubkan. Dengan kata lain, seperti Seagate, WDC, dan Toshiba, tiga produsen yang sukses mengirimkan perangkat yang bekerja keras sebanyak mungkin.

Layanan Penyimpanan Cloud Terbaik 2021

Berikut ini adalah beberapa layanan penyimpanan Cloud Terbaik yang kami rangkum:

IDrive cloud storage

Idrive Logo
Idrive Logo Souce: idrive

Berbagai pilihan terbaik berkat harga murah. IDrive memungkinkan Anda untuk melacak file Anda, bahkan di situs web. Situs web ini mendukung berbagi file melalui email, Facebook, dan Twitter. Perhatian atau klik pengguna akan ingin mendengar bagaimana menghapus file dari komputer oleh layanan, jadi tidak ada rasa takut tidak menghapus yang penting.

[irp posts=”1051″ name=”Inilah Platform Blogging Terbaik Tahun 2021″]

Hingga 30 file yang didukung disimpan di akun Anda. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa administrator TI memiliki akses ke aplikasi IDrive Thin Client, yang memungkinkan pencadangan / pemulihan, manajemen pengaturan, dan lainnya untuk komputer yang terhubung melalui server dasbor.

Untuk gambar, Anda mendapatkan antarmuka visual yang bagus untuk membantu Anda mengatur dan berkoordinasi antara objek yang berdekatan. IDrive memungkinkan IDrive Express untuk mengirim cadangan jika semua data hilang, memungkinkannya untuk dengan cepat memulihkan file cadangan.

Ada versi lanjutan, bernama Business IDrive, yang menawarkan dukungan digital, akses satu kali, dan dukungan tak terbatas untuk pengguna dan server. Sementara IDrive Personal menawarkan 5TB atau 10TB per pengguna, perusahaan web hosting memiliki antara 250GB dan 12,5TB.

pCloud cloud storage

pCloud adalah salah satu layanan cloud yang menawarkan langganan seumur hidup; Anda benar-benar memiliki driver dan Anda selalu memilikinya. Sepertinya “arsip pribadi” tempat Anda menyimpan file dan folder. Ini memiliki fitur ramah privasi yang memungkinkan Anda mengetahui di mana semuanya dan bagaimana Konten.”

[irp posts=”2089″ name=”Link Download Driver Printer Epson L3110 Windows 10 & Cara Setting”]

pCloud hadir dengan riwayat spam 30 hari dan unggahan tidak terbatas (file URL diperlukan), seperti yang diharapkan, Anda dibatasi untuk mengunduh tautan unduhan: 500GB untuk grup Premium dan 2TB untuk grup Premium Plus.

Meskipun beberapa batasan bandwidth berlaku, karena tidak ada batasan jumlah file yang dapat diunggah, yang terbaik adalah mengemas file media yang besar. Layanan ini tersedia untuk platform desktop dan portabel: pengguna juga dapat masuk ke sistem.

Perhatikan bahwa pada Agustus 2020, pCloud akan mengizinkan pengguna untuk memilih di mana mereka ingin menyimpan, UE atau AS. Perusahaan terdaftar di Swiss yang memiliki undang-undang privasi yang ketat dan Anda dapat membayar biaya bulanan sebesar $ 4,99 ke pCloud Crypto untuk mengunci (dan membuka kunci) setiap file dengan kata sandi.

Microsoft OneDrive cloud storage

Sama seperti Google Drive yang menarik bagi pengguna Google, OneDrive memungkinkan pelanggan untuk menggunakan layanan Microsoft, seperti integrasi yang tidak kompatibel dengan Outlook.com, program email, dan perusahaan.

OneDrive memiliki koneksi yang baik dengan Windows 10 dan memiliki cukup opsi perangkat lunak telepon untuk membantu Anda mendapatkan gambar bergerak. Ini digabungkan dengan layanan non-Microsoft seperti raksasa desain AutoCAD.

Anda dapat berbagi file dengan orang lain jika OneDrive tidak terdaftar (lengkap dengan izin yang dapat disesuaikan), dan Anda dapat mengedit file secara online tanpa harus masuk. Menyerah sebagai cinta.

Berasal dari Microsoft, sebuah perusahaan yang menghasilkan banyak uang, dunia sangat terkejut bahwa OneDrive tidak menyediakannya secara gratis. Pengguna gratis mendapatkan penyimpanan 5GB, meskipun itu cukup kecil untuk menambahkan hingga 100GB.

[irp posts=”2103″ name=”Cara Download ISO Windows 10 Tanpa Media Creation Tool”]

Jika Anda mendapatkan Microsoft 365 (sebelumnya Office 365) di kantor, tutorial, atau pembelian pribadi, Anda secara otomatis mendapatkan 1 TB ruang untuk setiap pengguna dengan kemampuan untuk terhubung. Perlu diingat bahwa ini adalah pengelolaan cloud yang mudah tanpa fitur lanjutan di sini.

Versi Pro memiliki antarmuka yang lebih gelap dan lebih akrab dengan Microsoft Teams. Perhatikan bahwa Microsoft telah meningkatkan batas file pada unggahan OneDrive dari 100GB menjadi 250GB.

Google Drive cloud storage

Google Drive adalah pilihan alami bagi pemilik Android karena sudah ada di dalamnya, tetapi pengguna platform lain akan dapat memanfaatkan penyimpanan gratis. Paling baik bagi mereka yang menggunakan G Suite sebagai standar.

Anda dapat menyimpan animasi dalam jumlah tidak terbatas di ponsel Anda dengan aplikasi Google dan menggunakan ruang kantor Google (dikenal sebagai G Workspace). Selain itu, mereka yang ingin meningkatkan ke Google Drive dibayar untuk integrasi dengan Google One (meskipun tidak tersedia, ini akan menjadi berbasis lokal.

[irp posts=”716″ name=”Cara Gampang Mendownload video Tiktok Tanpa Watermark”]

Rangkaian fitur yang ditawarkan oleh Google Drive through One, termasuk platform Google Cloud, menjadi semakin kompleks dan terus berkembang. Pada saat penulisan, teknisi Google sedang menerapkan izin konten Drive dan membiarkan izin tetap diizinkan.

Kesepakatan 2TB, yang menawarkan pengembalian 10% pada kredit Google Store, akan memungkinkan pelanggan pertama kali untuk mengundang lima anggota baru dengan biaya $ 99,99 per tahun

Kerugiannya termasuk fakta bahwa sistem tidak mudah digunakan, meskipun pengguna Windows dan Mac dapat mengunduh program desktop untuk dengan mudah menyeret dan melepaskan file. Drive juga menggabungkan kecerdasan buatan yang kuat dan teknologi penelusuran Google, mungkin salah satu yang terbaik di dunia.

[irp posts=”2350″ name=”Aplikasi Saham Online Terbaik dan Terpecaya Terdaftar Resmi di OJK”]