web analytics
Inilah Cara Reset Ulang HP Android
Inilah Cara Reset Ulang HP Android

Inilah Cara Reset Ulang HP Android

KABARPERTIWI – Apakah Anda ingin menawarkan ponsel Android Anda, menyerahkannya kepada orang lain, atau hanya memulai yang baru, Anda harus melakukan reset ulang hp android anda. Kadang-kadang, jika Anda kehilangan kata sandi, Anda harus membuat fasilitas untuk mengatur ulang juga untuk memastikan bahwa kata sandi akan dihapus, dan Anda akan dapat menggunakan perangkat Anda lagi. Dengan melakukan reset ulang, apa pun yang Anda miliki di dalam gadget Anda akan dihapus, dan telepon akan kembali ke seperti dan sama persis dengan saat Anda membelinya. Saya ingin mengungkapkan kepada Anda beberapa cara yang lebih cepat sehingga Anda dapat melakukan reset ulang dengan cepat.

Cara untuk Reset ulang fasilitas manufaktur perangkat Android?

Seperti yang saya nyatakan saat ini, apa pun yang Anda bawa gadget Anda akan dihapus dengan reset ulang fasilitas manufaktur. Jika ada sesuatu yang penting dan Anda pasti lebih suka untuk menghemat uang di gadget Anda, pastikan untuk membuat cadangan (Backup). Jika Anda ingin membantu melakukan Backup, Anda dapat menemukan lebih banyak informasi tambahan dalam arahan kami untuk backup Android.

Dalam situasi saat ini telah memberikan informasi Anda, di bagian terakhir kami, kami mengungkapkan 8 cara untuk memulihkan informasi Anda di Android Setelah Anda memastikan bahwa apa pun yang Anda butuhkan bebas risiko, Anda dapat mulai dengan pengaturan ulang fasilitas manufaktur. Ada beberapa jenis reset ulang fasilitas manufaktur, jadi mari kita lakukan satu per satu.

Reset ulang fasilitas manufaktur menggunakan Pengaturan

Reset ulang fasilitas manufaktur melalui Pengaturan (Settings) adalah metode paling sederhana untuk melakukannya. Jika gadget Anda tidak terlalu lambat dan Anda dapat mengatur aksesibilitas, berikut cara reset ulang pabrikan memalui pengaturan :

  1. Buka aplikasi “Pengaturan”
  2. Pilih “Sistem” – Ketuk pada “Progressed”> “Back-up & Reset”
  3. Faucet “Hapus semua informasi” atau “Setel ulang fasilitas manufaktur” (tergantung pada desain perangkat Android)
  4. Buka PIN, kata sandi, atau teknik perlindungan lainnya
  5. Verifikasi pengaturan ulang

Perhatikan: Cara reset ulang hp android ini mungkin berbeda tergantung pada variasi Android Anda dan Merk hp android anda.

Reset ulang fasilitas manufaktur menggunakan Healing Setting

Jika gadget Anda macet, dan inilah mengapa Anda memerlukan pengaturan ulang fasilitas manufaktur, Anda dapat masuk ke Pengaturan Restore dan melakukan pengaturan ulang fasilitas manufaktur dari sana. Begini caranya cara reset ulang hp android dengan healling setting:

  1. Matikan perangkat Anda
  2. Tekan Kuantitas Turun dan sakelar Daya bersamaan
  3. Anda akan melihat kata
  4. kata “Mulai” di layar Anda
  5. Jelajahi Pengaturan Penyembuhan menggunakan sakelar kuantitas dan tekan sakelar Daya untuk masuk ke dalamnya
  6. Gadget Anda saat ini akan restart dan terbuka robot Android
  7. Tekan dan tahan sakelar Daya, dan setelah di tekan, Kuantitas Naik sambil menahan tombol Daya
  8. Jelajahi ke “Bersihkan informasi / Reset fasilitas pabrikan” menggunakan sakelar Kuantitas dan tekan sakelar Daya untuk memilihnya
  9. Verifikasi
  10. Pilih “Sistem Reboot Saat Ini”

Hanya itu saja cara reset ulang pabrikan dengan healing setting. Ponsel Anda harus kembali ke spesifikasi sebelumnya dan siap digunakan!

Cara membuka sandi ponsel Android tanpa reset fasilitas manufaktur?

Seperti yang telah dibahas, jika Anda mengabaikan kata sandi ponsel Anda, Anda dapat melakukan pengaturan ulang fasilitas manufaktur dan mendapatkan penghapusan kata sandi. Namun, ada pilihan yang lebih sederhana yang akan menyelamatkan Anda dari kehilangan semua informasi Anda dengan pengaturan ulang fasilitas manufaktur. Untuk ini, Anda harus menggunakan PC Anda.

  • Tautkan telepon Anda ke PC
  • Buka jendela Regulate Trigger Home di direktori pengaturan ADB Anda
  • Ketik “ADB meliputi rm / informasi / system / motion. Essential” dan klik “Masuk ke “
  • Nyalakan ulang ponsel Anda setelah telepon Anda diaktifkan, kata sandi Anda harus hilang, dan Anda harus dapat mengaksesnya secara rutin!

Satu pilihan lagi adalah mengunduh dan menginstal aplikasi untuk menghilangkan kata sandi. Misalnya, Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi Dr.Fone dan menghilangkan semua jenis kata sandi, PIN, sidik jari, ID kesepakatan, atau pola di perangkat Android Anda. Namun demikian, aplikasi ini hanya akan berfungsi di Android 10.0 dan variasi yang lebih baru. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi di PC Anda, tautkan gadget Android Anda ke PC Anda dan ikuti tindakan di bawah ini.

 

Bagaimana cara menghilangkan akun Msn dan yahoo dari ponsel Android setelah fasilitas manufaktur disetel ulang?

Jika Anda ingin menjual atau menyerahkan telepon Anda kepada orang lain, tentunya Anda juga ingin menghapus akun Msn dan yahoo Anda. Berikut cara melakukannya.

  • Kemungkinan besar ke “Pengaturan”> “Aplikasi”
  • Pilih “Akun”
  • Pilih “Msn dan yahoo”
  • Ketuk “Hapus Akun”

Akun Gmail Anda saat ini harus dihapus bersama dengan semua informasi yang terkait dengannya. Jika Anda memiliki konsep lain untuk melakukan reset fasilitas manufaktur, tinggalkan komentar yang tercantum di bawah ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published.