web analytics
Inilah 6 Aplikasi Trading Saham Terbaik Untuk Pemula
Inilah 6 Aplikasi Trading Saham Terbaik Untuk Pemula

Inilah 6 Aplikasi Trading Saham Terbaik Untuk Pemula

KABARPERTIWI – Karena Trading saham menjadi trend investasi saat ini, inilah aplikasi trading saham terbaik untuk pemula yang kami recomendasikan.

Tahukah kamu kalo investasi Trading Saham adalah satu investasi yang saat ini sangat diminati oleh banyak orang, Terutama investor anak muda. Kenapa Saham begitu digandrungi? Karena, investasi saham memiliki kecenderungan memiliki potensi keuntungan yang besar.

LINK DOWNLOAD X8 SPEEDER DOMINO  [KLIK BUKA]

CARA INSTALL APLIKASINYA [KLIK  DISINI]

Selain saham dinilai memiliki keuntungan yang lebih besar dari investasi lain, Kemajuan teknologi sangat mempengaruhi perkembangan dunia Saham, Kemudahan dalam bertransaksi saham sangat membantu kemajuan dunia Saham.

Mengapa teknologi mendorong pertumbuhan dan peminat investor saham? Karena saat ini teknologi sangat berperan, salah satunya adalah adanya aplikasi Trading Saham. Dengan adanya Aplikasi trading Saham, investor dapat melakukan proses jual beli saham melalui smartphone mereka.

Daftar Aplikasi Trading Saham Terbaik 2021

Nah, inilah 6 Aplikasi Trading Saham Terbaik 2021 untuk pemula, seperti saya juga sangat cocok.

1. Stockbit

Stockbit adalah salah satu dari 6 Aplikasi Trading Saham mudah bagi pemula, Stockbit pertama kali launching hanya sebagai Sosial Trading, yaitu situs sosial bagi pemain trading saham. Para pemain dapat bertukar informasi tentang trading saham.

Dalam perkembangannya, Stockbit bisa digunakan sebagai sarana Trading Saham, Aplikasi untuk jual beli saham secara langsung. Salah satu hal yang paling penting untuk pemula, adalah virtual trading, yaitu demo untuk melakukan jual beli saham secara realtime, dengan data yang real dari Bursa Saham Indonesia (BSI).

 

2. Indopremier IPOT

Aplikasi Trading saham bagi pemula yang kedua adalah Indopremier IPOT. Kemudahan yang paling utama dari aplikasi trading saham Indopremier IPOT adalah investor pemula dapat memulai trading dengan modal yang mini, Bahkan tidak ada minimal deposit ke Akun.

Bagi pemula, mengikuti program pelatihan dan seminar yang disediakan oleh Indopremier IPOT.

Indopremier IPOT menawarkan banyak sekali fitur yang bagus untuk investor. Jadi silahkan dicoba Trading saham menggunakan Indopremier IPOT.

 

3. MOST – Mandiri Online Stock Trading

Aplikasi Trading Mudah bagi pemula yang ketiga adalah MOST – Mandiri Online Stock Trading. Ini merupakan aplikasi trading dari Bank Mandiri Sekuritas. MOST didesain dengan tampilan User interface yang simple dan sederhana sehingga mudah dipahami bagi pemula.

MOST menentukan jumlah setoran awal, dan ini cukup besar, namun MOST memiliki keunggulan yang lebih banyak. Koleksi reksadana MOST sangat lengkap,MOST juga melakukan pelatihan secara online maupun Offline, serta para investor di MOST dapat mengakses secara full hasil riset harian dari Mandiri Sekuritas.

 

4. BIONS – BNI Sekuritas Innovative Trading System

Aplikasi Trading mudah yang ke-4 adalah BIONS – BNI Sekuritas Innovative Trading System, besutan dari Bank BNI yang notabene adalah Bank BUMN. Apa keunggulan dari BIONS – BNI Sekuritas Innovative Trading System ini?

Salah satu keunggulan dari BIONS adalah tampilan User interface yang clean, mudah dipahami oleh investor pemula. Selain itu, ada mode untuk melakukan trading secara trial.

BIONS – BNI Sekuritas Innovative Trading System memiliki kemiripan dengan MOST, yaitu mengharuskan setoran awal yang cukup besar.

 

5. Ajaib

Ajaib masuk urutan ke-5 Aplikasi Trading saham mudah bagi pemula. Ajaib adalah aplikasi trading saham baru, yang diluncurkan oleh Ajaib Group. Dalam Aplikasi trading Ajaib tersedia investasi selain saham, yaitu investasi reksadana.

 

Ajaib juga memberikan saran produk inventasi mana yang paling bagus dan menguntungkan bagi investor. Selain itu, Ajaib akan memberikan notifikasi kapan waktu yang tepat untuk melakukan jual beli saham.

Bagi investor saham pemula, Ajaib ini sangat direkomendasikan.

 

6. POEMS ID

Yang ke-6 aplikasi trading saham yang kami rekomenasikan adalah POEMS ID. POEMS adalah aplikasi trading saham yang sangat disukai oleh para investor dan Trader. Dengan menggunakan aplikasi POEMS memungkinkan anda dapat melakukan trading saham dan juga jual beli reksadana.

Dengan POEMS, anda dapat memantau harga saham secara realtime. SMARTOPlan adalah salah satu fitur yang menarik, fitur ini memungkinkan pengguna ataupun nasabah dapat membeli saham dengan teratur. POEMS juga mengadakan program sekolah pasar modal dengan menggandeng BSI.

Itulah 6 Aplikasi Trading Saham yang kami rekomenasikan bagi pemula. silahkan di pilih mana yang menurut anda paling coock.