web analytics
Cara Kirim Barang Dengan JNE ke Luar Kota
Cara Kirim Barang Dengan JNE ke Luar Kota

Cara Kirim Barang Dengan JNE ke Luar Kota

Cara Kirim Barang Dengan JNE ke Luar Kota. Kirim barang dengan JNE menjadi kegiatan yang sudah sangat serting dilakukan oleh masyarakat.  Nahh untuk kalian yang ingin mengirimkan barang ataupun berbelanja online, di Indonesia telah menyediakan jasa-jasa pengiriman barang salah satunya adalah layanan Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (Tiki JNE).

Tradisi beanja online yang dilakukan oleh masyarakat menjadi hal yang wajar pada saat ini, dan tak tanggung tanggung para masyarakat juga relah melakukan perbelanjaa online dan pengiriman barang dari luar kota hingga sampai luar negri. Dengan banyaknya masyarakat yang melakukan kegiatan tersebut tentunya juga banyak kurir-kurir yang menawarkan berbagai jasa untuk membantgu masyarakat.

Dengan banyaknya jasa yang ditawarkan oleh kurir dan mempromosikan keunggulan dari mereka kalian jangan tergiur dengan mudah, akanntetapi kalian harus menyelidiki dan melakukan chek falidasian dari kurur tersebut. Mau antar paket dengan aman ada instansi yang sudah terjenal keamanan dan kepercayaannya adalah Tiki JNE.

Tiki JNE telah banyak dipercaya ioleh masyarakat dan tahun 2019, Tiki JNE menerima penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID.

Instansi yang sudah cukup besar dan terkenal dalam pengiriman paket ini telah banyak dipercaya oleh banyak masyarakat dan telah mendapatkan berbagai penghargan. Dan untuk kamu yang mau kirim paket namun bungung cara nya bagaimana, berikut trik antar barang dengan JNE menuju kota kota lain.

Cara Kirim Barang Dengan JNE Yang Aman

Agar barang kamu aman, pastikan kamu ikuti trik cara kirim barang dengan JNE berikut ini:

  • Cek ongkir melalui web atau smartphone
  • Bungkus barang sesuai standar pengiriman
  • Packing dengan aman dan rapi
  • Tuliskan nama, alamat tujuan, dan nomor telepon dengan jelas
  • Pastikan Tulis nama pengirim
  • Antar barang ke agen JNE terdekat
  • Serahkan barang ke petugas JNE
  • Lalu Barang akan di data, ditimbang dan dicek alamatnya
  • Jelaskan isi paket, jika barang mudah pecah atau tidak
  • Pilih jenis pengiriman regular, ekonomis, atau super speed
  • Lakukan pembayaran
  • Selesai

Setelah kamu selesai dalam bertransaksi maka kamu akan mendapatkan informasi sampai mana paketmu datang dengan aplikasi yang telah ada dan kamu juga bisa melakukan pemantauan dan pelacakan paket ketika dalam proses pengiriman melalui tracking website JNE.

Trik yang diberikan diatas untuk antar barang sudah sangat gampang kan. Tak hanya barang pun yang kamu dapat kirim kan lewat JNE tapi kamu juga dapat mengirimkan alat elektronik dan berbagai jenis produk lainnya. Jika kamu memiliki bisnis online pastika kamu memakai JNE karena sudah terjamin keamanannya.

JNE juga menyediakan pengiriman dengan bobot yang berat salah satunya adalah pengiriman sepedah motor, mobil dan lain sebagainnya, dan JNE juga memiliki jaminan untuk barang yang akan dikirim terjamin keamanannya.

Dalam JNE juga terdapat berbagai macam jenis paket jika kamu ingin paket mu sampai dengan waktu yang cepat maka kamu bisa memilih paket  super speed JNE, namun ongkir juga berbeda dengan yang lainnya. Akan tetapi hasilnya pun juga akan sangat memuaskan karena paket datang cepat dan aman tanpa goresan.

Sudah ada gambaran bukan tentang gampangnya antar barang dengan JNE. Semoga artikel tentang cara kirim barang Dengan JNE ini sangat mempermudahkan kalian dalam melakukannya. Terimakasih telah membaca artikel kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.