web analytics
Ini Nih Cara Baca WhatsApp Diam-Diam Tanpa Ketahuan Online
Ini Nih Cara Baca WhatsApp Diam-Diam Tanpa Ketahuan Online

Cara Baru Baca WhatsApp Diam-Diam Tanpa Ketahuan Online

KABARPERTIWI – Sering diomelin karena ga balas Whatsapp, dah Online dan dibaca tapi ga di balas!! Nah, untuk mengatasi itu, ini nih cara baca WhatsApp diam-diam tanpa ketahuan online.

Di kehidupan setiap hari, komunikasi jadi hal yang sangat penting. Dengan mobilisasi dan perkembangan tehnologi, sekarang hal itu masih tetap bisa dilaksanakan dengan beragam langkah, satu diantaranya dengan pesan singkat memakai App mobile WhatsApp atau lebih di kenal WA.

Namun, ada saatnya saat seorang pemakai WhatsApp tidak bisa membalasnya pesan sama waktu yang cepat ataupun waktu itu walau pesan yang diterima sudah dibaca. Umumnya, ini sering memunculkan salah paham.

Baca: Cara Membuat Tulisan Antik dan Warna Warni Di WhatsApp

Setiap pesan yang masuk ke Aplikasi WhatsApp dapat tampilkan pertanda baca biru sebagai status pesan sudah dibaca. Hal inilah yang terkadang memunculkan permasalahan dan salah paham.

Untuk mengatasi kesahal pahaman dikarenakan belum balas WA secepatnya, sebetulnya ada beberapa langkah untuk menghindar salah paham ini. Satu diantaranya dengan menonaktifkan contreng biru sebagai tanda pesan telah di baca.

Matikan Tanda Pesan Telah dibaca

Untuk manfaatkan feature itu tidak susah. Pemakai App WhatsApp perlu masuk ke setting, lalu ke akun, selanjutnya privasi, seterusnya berikan contreng pada pilihan matikan pertanda baca atau read receipts.

Namun, ada satu perihal yang penting untuk anda ingat. Trick ini karakternya dua arah yang memiliki arti saat pertanda baca tidak diaktifkan anda pun tidak dapat menyaksikan pertanda pesan yang dikirim ke seseorang.

Baca: Cara Menggunakan WhatsApp dalam Dua Perangkat

Gunakan Mode Pesawat

Disamping itu, ada langkah lain supaya anda masih tetap dapat membaca status baca pesan. Triknya, yaitu dapat dengan aktifkan mode pesawat atau airplane model pada handphone saat sebelum buka kolom chat yang masuk.

Dengan itu, karena itu pengirim pesan tidak paham apa pesan telah dibaca atau memang belum, lho. Pesan cuman akan diikuti belum bisa dibaca, bahkan juga saat model pesawat tidak aktif kembali.

Matikan Status Last Seen

Tidak cuman status pertanda baca pesan, Anda bisa juga menonaktifkan last seen pada aplikais WhatsApp supaya tidak kedapatan sudah buka chat. Triknya yaitu dengan ke arah pada menu Settings, selanjutnya masuk pada Akun, lalu Privasi. Kemudian, matikan last seen pada contact atau mungkin tidak sama sekalipun.

Baca: Cara Mengembalikan Foto WhatsApp yang Terhapus

Pesan bisa juga diikuti sebagai ‘belum dibaca’ atau ‘unread’, dan membuat anda ingat untuk membaca dan membalas kelak. Triknya pencet dantahan pesan lalu tentukan ‘Mark as unread’.

Tetapi harus diingat, trick ini tidak sembunyikan bukti jika pesan telah anda baca dan pengirim dapat mengetahui ruangan chat telah dibuka. Pilihan paling akhir ini cuma untuk mengingati jika pesan belum dibaca seutuhnya supaya tidak terlupa dan dipandang telah dibalas seperti pesan yang lain.

Cara Baca WhatsApp Tanpa Ketahuan Online, 3 tips itu bisa anda gunakan namun jangan lupa untuk membalas pesan jika waktunya sudah memungkinkan.

TERUSKAN MEMBACA [KLIK BUKA]