web analytics
3 Aset Kripto Mirip Dogecoin Yang Layak Anda Miliki
3 Aset Kripto Mirip Dogecoin Yang Layak Anda Miliki

3 Aset Kripto Mirip Dogecoin Yang Layak Anda Miliki

KABARPERTIWI – Salah satu orang yang berpengaruh dalam pergerakan mata uang kripto adalah Elon Musk sang CEO perusahaan Tesla, baru-baru ini sang pendiri perusahaan Tesla ini memposting tentang mata uang kripto Dogecoin, karena itu mata uang kripto yang satu ini menjadi cukup populer.

DOWNLOAD APLIKASI KAYA  [KLIK DISINI]

Hingga saat ini aset kripto yang satu ini sedang menarik perhatian banyak kalangan yang mengakibatkan banyak pergerakan aset yang satu ini di market.

Sebenarnya selain Dogecoin masih ada beberapa mata uang kripto yang mirip dengan Dogecoin karena sama-sama memiliki gambar berbentuk anjing, karena itu kami akan membahas beberapa mata uang kripto yang mirip dengan Dogecoin.

Shiba Inu

Aset kripto yang mirip dengan Dogecoin yang pertama di daftar adalah Shiba Inu, aset kripto yang satu ini disebut-sebut sebagai saingan Dogecoin. Ryoshi adalah orang yang menciptakan Shiba Inu pada Agustus 2020 dengan memakai gambar seekor anjing yang berjenis Shiba Inu.

Aset kripto yang satu ini memang popularitasnya sedang naik daun terbukti dari para invetor yang mencoba membeli aset ini karena harga yang terbilang sangat murah yakni dibawah Rp1.

Kishu Inu

Yang paling terbaru di luncurkan adalah Kishu Inu aset ini baru diluncurkan di tahun 2021 ini. Meskipun umur aset ini masih terbilang cukup muda yakni 2 bulan tapi para developer dan teamnya sangat serius dalam mengerjakan dan mengembangkan aset yang satu ini seperti mempromosikannya di majalah dan koran serta lainnya.

Yang paling unik dari aset ini tentu saja terletak di gambarnya yang memakai gambar anjing ras Kishu Inu. Sangat mirip dengan Dogecoin bukan.

Corgi Inu

Kemudian yang terakhir dalam daftar ini adalah Corgi Inu, Aset kripto yang sangat populer lainnya adalah Token Corgi aset ini memakai gambar anjing ras corgi yang membuatnya mirip dengan aset Dogecoin.

Untuk catatan saja kata inu dibelakang kalimat seperti kishu dan corgi serta shiba memiliki arti anjing dalam bahasa jepang, jadi aset yang memakai kata inu adlah asset dengan gambar anjing seperti shiba inu dan kishu inu.

Selain itu Corgi Coin ini berbasis komunitas desentralistik yang menggunakan sistem Blockchain Ethereum.